Xmodgames v2.3.1 Apk Update Versi 2016

Download Xmodgames v2.3.1 Apk versi Update Gratis | Untuk Android - Dalam permainan di masa sekarang ini banyak cara untuk menadapatkan hasil yang cepat dan mudah agar dapat menikmati permainan yang butuh proses namun kalian mendapatkan jalan pintas nya dengan menggunakan bantuan aplikasi. Contohnya saja seperti game Clash of clans pada real Time Traps dan clash of king pada multiplier score dan masih banyak yang lainnya.

Xmodgames ini lah yang dipakai dalam membuat permainan menjadi mudah dan salah satu mengatasi solusi terbaik dalam bermain game. Dengan aplikasi ini  berfungsi untuk modifikasi games yang ada di android supaya dapat berjalan diluar fitur game tersebut. Tapi dipastikan terlebih dahulu jika aplikasi yang kalian gunakan ini sudah dalam keadaan hak super akses atau Root.

Fitur  Xmodgames
  1. Mendukung Bahasa Indonesia (Khusus untuk app, asistensi untuk masing-masing game akan segera menyusul)
  2. Forum - My Posts & Favorite
  3. Multi-Launch
  4. Optimasi Notifikasi & Chat
  5. Ruang Chat Baru
  6. Penambahan Notifikasi
  7. Mengoptimalkan perekaman
  8. Mengoptimalkan Forum
  9. Mendukung beberapa Bahasa baru, seperti: English, Spanish, Portuguese and Russian
Game Support Dengan Xmodgames 
Clash Royal, Clash of Clans, MineCraft PE, Candy Crush Saga, Pet Rescue Saga, Farm Heroes Saga, Piano Tiles, Summoners War, Angry Birds GO, Ace Fishing, 2048, Plants vs. Zombies 2, Who Stole Me ?, Subway Surfers, Bubble Witch Saga 2, Epic Heroes, Cheating Tom, The Sims Freeplay, Spider Man Unlimited, The Simpsons : Tapped Out, 8 Ball Pool, Asphalt 8 : Airborne, Modern War, Shadow Fight 2, Injustice : Gods Among Us, Godus, Candy Crush Soda Saga, Guns Girl – School DayZ, Boom Beach, Dead Trigger 2, Kritika: The White Knights, Angry Birds Transformers, Heroes Charge, Real Racing 3,

Screenshot
Xmodgames v2.3.0 Apk Update Versi 2016

Link Download Xmodgames v2.3.1 
Tag : app, root, tools
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top