Bagaimana cara Download dan Install Pokemon Go

Cara download dan Install Pokemon Go - Siapa yang gak kenal dengan game yang satu ini, Pokemon Go. Permainan ini perlahan-lahan namun pasti menyebar keseluruh dunia. Banyak pemain pokemon go malah hilang konsentrasi dalam kegiatannya akibat bermain game yang sedang booming tahun ini. Mungkin beberapa kasus yang sulit dialami oleh pemain pokemon go akibat beberapa kendala ditambah lagi faktor pendukung yang kurang, jangan khawatir deh. Berikut akita akan ulas cara untuk menangkap Pokemon dengan Android Anda.
Bagaimana cara Download dan Install Pokemon Go
Pertama-tama, jika tempat tinggal di salah satu negara yang sudah mendukung, Anda hanya langsung bisa mendownload aplikasi Pokemon Go tersebut dari Play Store, bebas gak pake repot.

Baca juga : List Kekuatan dan Kelemahan Jenis Tipe Pokemon Go yang harus Kamu ketahui


Jika tidak, ada solusi lain yaitu menggunakan Pokemon Go APK mirror. Jika sudah work di hp anda selanjutnya lakukan setting konfigurasi untuk memungkinkan instalasi aplikasi pihak ketiga (sebagai lawan yang resmi di Play Store). Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk menavigasi ke Settings, Security, dan periksa sumber diketahui berada di. Dari sana, download APK, tekan OK bila telepon Anda menampilkan peringatan pop-up, dan instalasi akan dimulai.

Meskipun Anda mungkin bersemangat untuk bermain, jangan lupa harus tetap berhati-hati. Ingat bahwa aplikasi pihak ketiga tidak melalui pemeriksaan anti-virus yang ketat. Juga, ada rumor yang beredar bahwa pengembang game Niantic yang melarang pemain yang bermain melalui APK ini.

Apakah Anda sudah mencoba permainan pokemon Go ini? Beritahu apa yang Anda pikirkan tentang aplikasi pokemon go ini dan bagaimana cara Anda mengistallasinya!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top