Tips PES 2017 Untuk Menguasai dan Memenangkan Pertandingan

PES telah kembali, dan menurut saya ini yang terbaik dari beberapa edisi terakhir. Dan dari banyak fitur yang paling menarik dan akan dinikmati banyak orang adalah AI pemain yang lebih baik, passing yang lebih fluid dan tentu saja bereksperimen dengan Advanced Tactic. Di bawah ini, kami akan memberikan tips PES 2017 untuk menguasai dan memenangkan pertandingan.
Tips PES 2017 Untuk Menguasai dan Memenangkan Pertandingan
Pemain harus sedikit beradaptasi pada perubahan, bahkan terasa seperti harus kembali belajar untuk memainkan PES dari awal, namun kami dapat membantu transisi di game ini lebih mudah dengan 4 tips di bawah ini. Sama seperti di dunia nyata, ada banyak cara untuk bermain game indah, dan mungkin anda bisa mengembangkan gaya anda sendiri nantinya, namun anda bisa mengikuti tips-tips di bawah ini untuk mulai menemukan ritme, dan mulai memenangkan pertandingan, sebelum mengembangkannya lebih jauh sesuai dengan gaya main anda.

Tips PES 2017: Gunakan Fitur Advanced Tactics

Konami selama ini selalu menekankan pentingnya Advanced Tactics. Mengatur gaya permainan tidak hanya mengorganisir pemain, namun juga memberikan anda gagasan jelas tentang bagaimana anda akan bermain, yang tentu saja akan membuat anda masuk ke pertandingan dengan penuh rasa percaya diri.
Contohnya, jika anda bermain dengan Manchester United, ide yang bagus untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal, ditemani dengan dua sayap cepat. Lalu anda bisa menggunakan taktik Target Man, dan bermain dengan deep line untuk menjaga garis pertahanan anda dari serangan lawan.
Baca juga :Cara Mengatasi Keluar sendiri (FC) di Game PES 2017 Jogress ISO PSP
Tentu saja, kami bukanlah satu-satunya yang mengatur formasi tim dengan Advanced Tactic, jadi sangatlah penting untuk memiliki back up plan. Ini dapat diatur bersamaan dengan di awal dan dapat diubah di pertandingan dengan menggunakan L2 (PS3/PS4) dengan tombol arah. Dengan begini, jika rencana awal anda tidak berjalan, anda dapat mengubahnya dan mencari cara lain untuk memenangkan pertandingan.

Tips PES 2017: Gunakan Super Cancel

Fitur Super Cancel sangat berguna. Dengan menekan dua tombol trigger (L2+R2) di waktu bersamaan, anda bisa membatalkan aksi yang akan dilakukan oleh pemain, dan bahkan merubah arah lari mereka. Ini mungkin adalah cara yang anda gunakan untuk membatalkan kesalahan, namun anda bisa menggunakan trik ini untuk mendapatkan kendali dari pemain anda dan berlari ke arah yang anda inginkan.
Super Cancel juga sangat berguna untuk membatalkan umpan saat anda sudah terlebih dahulu menekan tombolnya, namun anda akhirnya sadar jika umpan tersebut anda arahkan ke tempat yang salah.

Tips PES 2017: Belajar Cara Mencetak Gol di Mode Training

Sangatlah mudah untuk melewatkan tutorial dan mode training di game-game sekarang, karena kita sangat tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut! Namun, jika anda cukup serius untuk memainkan PES dan ingin menaklukkan bahkan AI terkuat atau teman anda yang levelnya sudah maestro, mengetahui environment dari game ini sangatlah penting.
Anda akan memulainya dengan mudah lewat passing, dribbling, shooting, dan tackling dasar, namun anda akan terus masuk ke teknik yang lebih advanced seperti menggunakan stik kanan untuk membuat ruang atau melakukan berbagai trik. Anda juga bahkan bisa belajar tipe-tipe tembakan lain seperti Knuckleball.

Jangan lupa belajar set piece, karena set piece akan berguna terlebih di waktu-waktu genting. Ambil waktu sejenak untuk belajar dan mencoba berbagai angle karena ini akan membantu anda untuk mempelajari banyak cara lain untuk mencetak gol dari tendangan bebas.

Tips PES 2017: Jangan Terlalu Terpaku Pada Stat Overall

Untuk menilai kemampuan pemain, memang sangatlah mudah untuk melihatnya dari stats Overall (OVR). Sementara OVR akan memberikan anda panduan untuk menilai kemampuan pemain secara keseluruhan. Contohnya, jika anda memiliki dua striker yang nilai OVR-nya 80 dan 83 – pemain dengan OVR 83 mungkin memiliki kemampuan lebih baik secara keseluruhan, namun striker dengan OVR 80 justru memiliki statistik finishing yang lebih baik, yang tentu saja sangat penting untuk seorang striker.

Mempelajari statistik individual akan memberikan anda hasil lebih baik dibandingkan hanya terpaku pada nilai OVR. Contoh terbaik adalah Anthony Martial dari Manchester United – di PES 2017, dia tidak diberikan nilai baik di sayap, dan OVR-nya pun sangat rendah, namun berkat statistik balance dan top speed, dia selalu menampilkan performa ciamik saat anda memainkannya disana.
Memilih pemain kiper terbaik versi fifa dengan stat individual yang baik dan sistem taktik yang sesuai dengan kemampuan mereka akan memberikan anda kesempatan besar untuk sukses di game ini. Memang, terasa sangat membosankan untuk menggeser sedikit fokus anda pada statistik individual, namun percayalah, itu bisa membuat perbedaan yang cukup besar.

Demikian tips PES 2017 untuk menguasai dan memenangkan pertandingan, sudah siap untuk bertanding?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top