Game Android Legendaris Terbaik yang Wajib Dicoba

Game Android - Anda pecinta game android !? Pada dasarnya ada tiga golongan dari game android yaitu game android yang premium atau berbayar, game android yang freemium atau juga terdapat game android yang free atau benar - benar gratis. Dan saat ini memang kebanyakan game yang terdapat dan direkomendasikan untuk didownload di game android adalah game – game android yang memang freemium atau terdapat iklan didalamnya.
Game Android Legendaris Terbaik yang Wajib Dicoba
Biasanya game – game yang punya nilai agak mahal dibandingkan yang benar – benar gratis memberikan sensasi gaming yang sangat sempurna. Atau mungkin Anda juga sudah ingin menikmati sensasi gaming yang sangat sempurna dengan beberapa game android legendaris terbaik ini? Kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Game Android Legendaris Terbaik

Bagi Anda yang memang ingin game di android yang memiliki kualitas benar – benar keren, ada beberapa game android legendaris terbaik yang Anda dapat coba kenakan. Memang game – game ini bukan yang gratis tapi sensasi keseruan didalamnya akan patut Anda perjuangkan dengan membayar beberapa ribu saja. Beberapa game android legendaris tersebut diantaranya :
Game beamdog collection
Beamdog sendiri sebenarnya membesut tiga buah game yang Anda dapat mainkan diantaranya Baldur’s Gate Enhanced Edition, Baldur’s Gate II enhanced Ed dan juga Icewind Dale Enhanced Edition yang masing – masing game ini dibanderol dengan harga sekitar 99 ribuan. Game yang satu ini merupakan sebuah game RPG yang akan memberikan pengalaman klasik dalam memainkan game ini. Sebelumnya game ini dirilis di tahun 1998.
Game XCOM : Enemy Within
Game ini merupakan sebuah game strategi yang memang sangat legendaris. Bagi Anda yang memang belum tahu game XCOM ini, pada game ini terdapat banyak strategi PC dan juga konsol terbaik di era 2013. Review untuk game ini sangat bagus dari para pengguna game ini di seluruh dunia. Game yang satu ini memiliki alur cerita yang berkisah tentang invasi seorang alien yang terdapat modus multiplayer online jika memang Anda ingin mengasah kemampuan dengan bermain bersama gamers yang ada di seluruh dunia. Pokoknya akan sangat menyenangkan banget dengan menggunakan game ini sobat.
Game grand theft auto
Game ini punya harga sekitar 45 ribu rupiah dan game yang satu ini merupakan sebuah permainan video aksi petualangan yang sangat memungkinkan untuk para pengguna mengambil peran sebagai seorang penjahat yang berkeliaran bebas di kawasan sekitar kota – kota besar di game ini. Ada beberapa judul game yang Anda dapat mainkan diantaranya Liberty City Stories, San Andreas dan juga Grand Theft Auto III serta juga chinatown wars. Baca juga : Cheat Kode GTA V Untuk PS3 Bahasa Indonesia Lengkap

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Game Android Legendaris Terbaik bermanfaat.
Tag : game, tips game
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top